Posted on
DominoQQ AFAPOKER
RGOBET Judi Online

Guardians of the Galaxy 2014

Quality: Year: Duration: 121 MinView: 1,058 views
7811 votes, average 7.9 out of 10

Guardians of the Galaxy merupakan salah satu film superhero besutan Marvel yang rilis tahun 2014 di Amerika yang diangkat dari karakter komik Marvel dengan nama yang sama. Marvel Studios mengumumkan pembuatan film tersebut di San Diego Comic-Con internasional pada bulan Juli 2012. Gunn disewa oleh Marvel  untuk menulis naskah sekaligus menjadi sutradaranya. Pada Februari 2013, Chris Pratt didaulat untuk berperan sebagai Peter Quill alias Star Lord, sang tokoh utama. Syuting film ini dimulai pada Juli 2013 di Shepperton Studios, Inggris dan kemudian dilanjutkan di London sampai dengan selesai pada Oktober 2013. Proses pasca produksi diselesaikan pada 7 Juli 2014.

Rencananya, film ini akan dibuatkan sekuel yang direncanakan rilis pada 28 Juli 2017.

Sinopsis Lengkap:
Di luar angkasa nun jauh, seorang pilot Amerika bernama Peter Quill menemukan dirinya dikejar-kejar setelah ia mencuri sebuah Orb yang diinginkan oleh penjahat bernama Ronan. Lari dari Ronan, Quill terpaksa harus berdamai dengan sekelompok orang aneh, yakni Gamora, Rocket, Drax Destroyer, dan Groot. Setelah  mengetahui kekuatan bola (Orb) itu yang mengancam keseimbangan kosmos, mereka terpaksa menyingkirkan permusuhan di antara mereka demi mempertahankan keseimbangan galaksi.

Pada tahun 1988, setelah ibunya meninggal, Peter Quill mudah diculik dari bumi oleh kelompok bajak laut bernama Ravagers yang dipimpin oleh Yondu. 26 tahun setelahnya, Quill mencuri sebuah artefak bola di planet Morag. Korath berusaha menghadangnya, namun ia berhasil lolos. Ronan mengirim Gamora untuk merebut bola itu.

Saat Quill berusaha menjual bola pada Nova Corps di Xandar, Gamora menyergapnya. Perkelahian tak terhindarkan. Sepasang pembunuh bayaran lain datang, Rocket Racoon dan Groot. Pasukan Nova Corps tiba, dan menangkap semua orang yang terlibat dalam perkelahian itu. Mereka dimasukkan ke penjara di Kyln. Drax mencoba membunuh Gamora karena memiliki hubungan dengan Ronan, yang membunuh keluarga Drax di masa lalu. Quill berusaha menengahi dan mengatakan bahwa Gamora dapat membawa Drax ke Ronan agar bisa membalaskan dendam atas kematian keluarganya.

Gamora mengungkapkan bahwa dirinya telah mengkhianati Ronan, karena ia tidak mau membiarkan Ronan menggunakan bola itu untuk menghancurkan seluruh planet, seperti yang terjadi pada Xandar. Gamora memiliki pembeli untuk bola itu. Mereka pun bekerja sama untuk melarikan diri dari Kyln.

Di tempat lain, Ronan bertemu dengan titan bernama Thanos. Mereka membahas pengkhianatan putrinya Gamora yang telah menghilangkan bola itu. Bersama Drax, Quill dan kelompoknya berhasil lolos dari Kyln dan menumpangi pesawat Drax, Milano. Mereka melarikan diri ke Knowhere, sebuah pos terpencil yang dibangun oleh raksasa. Dalam keadaan mabuk dan penuh dendam, Drax diam-diam mengirimkan pesan ke Ronan, memberitahukan posisi mereka. Gamora dan yang lainnya bertemu Taneleer Tivan. Tivan membuka bola yang mengungkapkan batu dengan kekuatan tak terhingga, kekuatan yang mampu menghancurkan segalanya, tapi hanya sesuatu yang paling kuat yang bisa menggunakannya. Tiba-tiba asisten Tivan berusaha meraih batu itu, memicu ledakan.

Ronan tiba dan dengan mudah mengalahkan Drax, sementara yang lainnya melarikan diri. Mereka dikejar oleh pengikut Ronan dan adik Gamora, Nebula. Nebuba menghancurkan kapal Gamora, meninggalkannya terombang-ambil di angkasa. Pasukan Ronan meninggalkan Knowhere dengan membawa bola. Kenalan Quill, Yondu menyelamatkan Gamora dengan memberinya helm untuk bertahan hidup. Rocket, Drax dan Groot bernegosiasi dengan Yondu dan menyakinkannya bahwa mereka dapat mendapatkan kembali bola itu.

Kelompok ini sependapat bahwa menghadapi Ronan berarti menemui maut, tapi mereka harus menghentikan Ronan yang akan menggunakan batu itu untuk menghancurkan galaksi. Di kapal Ronan, Dark Aster, Ronan berhasil menguasai batu itu. Ia menghubungi Thanos dan mengancam bahwa setelah Xandar dihancurkan, ia akan membunuh Thanos.

Di Xandar, Dark Aster berhadapan dengan armada Yondu, Nova Corps dan kelompok Quill. Ronan menggunakan Warhammer-nya untuk menghancurkan armada Nova Corps. Gamora berhasil mengalahkan Nebula dan membuka ruangan Ronan. Namun, mereka kalah kuat dibandingkan Ronan, sampai Rocket datang menerbangkan Milano dan menabrak Ronan. Dark Aster rusak dan mendarat di Xandar. Groot mengorbankan dirinya untuk melindungi kelompok penjaga galaksi. Ronan selamat dari kecelakaan dan bersiap menghancurkan Xandar. Namun, Quil mengalihkan perhatiannya dengan menari, yang memungkinkan Drax untuk menghancurkan Warhammer milik Ronan. Quill berhasil merebut batu, dan bersama Gamora, Drax, dan Rocket mereka mengalahkan Ronan.

Setelah kejadian itu, batu diberikan pada Novas. Para Ravagers meninggalkan Xandar dan berkata bahwa ternyata bagus juga tidak memberikan Quill pada ayahnya setelah penculikan. Kelompok Quill kini dikenal sebagai Penjaga Galaksi, catatan kriminal mereka dihapus. Quill mengetahui bahwa dirinya hanya setengah manusia. Ayahnya ternyata adalah spesies kuno yang tidak diketahui. Quill membuka hadiah terakhir yang diterima dari ibunya, yang berisi kaset dengan lagu-lagu favorit ibunya.

Di adegan terakhir, Tivan duduk di atas arsipnya yang hancur, dimana ia dijilati oleh seekor anjing kosmonot dan diejek oleh salah satu koleksinya Howard the Duck.

 

Tagline: All heroes start somewhere.
Cast: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Director:
Country: ,
Release:
Language: English
Budget: $ 170.000.000,00
Revenue: $ 773.328.629,00

Download Links