Posted on

Her 2013

Quality: Year: Duration: 126 MinView: 107 views
3634 votes, average 7.8 out of 10

[useyourdrive dir=”0BwSqD1xnLZHhT1NBdHo2MERSSGM” mode=”video” viewrole=”administrator|editor|author|contributor|subscriber|guest” mediaextensions=”mp4|m4v|ogg|ogv|webmv”]

“Her” bercerita tentang Theodore Twombly (Joaquin Phoenix) yang merupakan seorang pria penyendiri dan introvert. Ia menulis surat pribadi bagi orang-orang yang kesulitan untuk mengekspresikan perasaan mereka. Theodore sangat bagus dalam pekerjaannya di handwrittenletters.com.

Tidak bahagia karena perceraiannya dengan Chaterine (Rooney Mara), Theodore membeli sebuah program yang didesain seperti manusia, dapat berbicara dan memiliki artifisial intelijen. Kemudian Ia memutuskan bahwa sistem operasi tersebut memiliki identitas perempuan dan dia menamainya sendiri “Samantha” (Scarlett Johansson).

Theodore terpesona dengan kemampuan Samantha untuk belajar dan menumbuhkan psikologika. Mereka menjadi dekat dan berdiskusi tentang cinta dan kehidupan. Saat itu Theodore menjelaskan bahwa dia menghindari menandatangani surat perceraiannya karena ia enggan melepaskan Catherine.

Theodore didorong oleh Samantha untuk pergi ke kencan buta dengan seorang kenalan (Olivia Wilde) yang coba dijodohkan oleh temannya Amy (Amy Adams).  Mereka sampai akan melakukan hubungan intim tapi perempuan tersebut bertanya apakah Theodore mau berkomitmen dengannya. Saat Theodore ragu, perempuan tersebut pergi meninggalkannya.

Samantha kemudian menjadi sangat dekat dengan Theodore. Dia bertanya pada Theodore apa yang akan dia lakukan jika Samantha memiliki tubuh manusia. Theo menerangkan bagaimana dia akan bercinta dengannya. Samantha merespon dengan layar yang berubah menjadi gelap.

Theodore diundang dalam sebuah kencan double bersama resepsionis Paul (Chris Pratt) dan pacarnya Tatiana (Laura Kai Chen). Theodore menerangkan bahwa Samantha adalah sistem operasi. Paul menyatakan bahwa banyak orang di kantor yang berpacaran dengan program komputer. Samantha menerangkan bahwa dia lebih merasa bebas dengan tidak memiliki tubuh manusia.

Theodore kemudian siap untuk menandatangani surat cerainya. Dia bertemu dengan Catherine. Theodore menjelaskan bahwa ia berpacaran dengan sistem operasi. Catherine menjadi marah mengatakan bahwa dia tidak bisa berhubungan dengan manusia. Theodore sakit hati dan bertanya tentang hubungannya dengan Samantha. Samantha menyarankan mereka menggunakan tubuh pengganti, Isabella (Portia Doubleday). Dengan demikian Samantha dan Theodore bisa berhubungan secara fisik. Namun hubungannya dengan Isabella tidak berakhir dengan baik.

Samantha kemudian menyatakan dia berinteraksi dengan sistem operasi lain yang dibuat oleh filsuf Alan Watts (Brian Cox). Beberapa malam berikutnya, Samantha membangunkan Theodore untuk mengatakan bahwa ia mencintainya. Ini seperti dia mengatakan selamat tinggal. Samantha kemudian terlihat offline dan membuat Theodore panik. Namun dia kembali lagi dan menerangkan sedang melakukan upgrade dengan sistem yang lain.

Theodore bertanya padanya apakah ia berinteraksi dengan orang lain. Mengejutkan, Samantha mengatakan bahwa dia berbicara dengan 8.316 orang dan dia jatuh cinta dengan 641 dari mereka. kemudian Samantha mengatakan bahwa dia akan pergi dan digantikan oleh sistem operasi Theodore sebelumnya.

Theodore kemudian menemui temannya Amy di apartemennya. Mereka pergi berjalan-jalan berdua dan berakhir di atap apartemen. Theodore duduk di samping Amy, tersenyum satu sama lain dan Amy menaruh kepalanya di bahu Theodore.

Tagline: A Spike Jonze Love Story
Cast: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Director: ,
Country: ,
Release:
Language: English
Budget: $ 23.000.000,00
Revenue: $ 47.351.251,00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *