Posted on
DominoQQ AFAPOKER
RGOBET Judi Online

When the Game Stands Tall

PGGenre: Drama
Year: Duration: 115 MinView: 84 views
114 votes, average 6.2 out of 10

Film WHEN THE GAME STANDS TALL diadaptasi dari kisah nyata seorang pelatih football paling sukses di American Football untuk tingkat SMA di Amerika Serikat, dia adalah Bob Ladouceur. Bob mampu mengantarkan tim DLS  meraih kemenangan yang ke 151 di sepanjang karirnya selama 11 tahun berkarir. Rekor tersebut belum bisa dipecahkan di level tim profesional.

Bob melakukan usaha keras agar tim DLS mampu meraih kemenangan yang ke 151 melawan Pittsburg High School. Para senior di tim DLS selama 4 tahun dengan mudahnya melumat tim Pittsburg. Tetapi, hal ini tidak berlaku untuk para juniornya di DLS. Para anggota tim junior DLS masih sering terbawa emosi, meledak-ledak, egois dan besar kepala dalam menghadapi tim lawan. Hal ini tentu saja akan menjadi masalah dan rintangan besar bagi tim DLS untuk meraih gelar ke 151-nya.

Seminggu kemudian, para pelatih tim sepakbola DLS melakukan rapat. Hasil pertemuan tersebut menyatakan bahwa tim DLS sudah melakukan kesalahan dan berbuat curang karena sudah merekrut semua pemain dengan talenta dan bakat terbaik yang pernah ada. Kemudian, Bob menyangkal pernyataan tersebut bahwa itu bukan kesalahannya. Kesuksesan yang dicapai oleh DLS dalam memenangkan 151 pertandingan secara beruntun adalah jasa besar dari Bob Ladouceur. Permasalahan ini sempat menggoyahkan posisi Bob sebagai pelatih di tim DLS.

Setelah pertandingan ke 151, tim DLS mengalami kekalahan pertamanya. Tim ini diisi oleh para pemain junior yang belum mampu bermain sebagai tim secara keseluruhan. Untuk menghadapi pertandingan kedua, Bob kemudian mengajak tim ke pusat rehabilitasi dan memberikan pelajaran kepada mereka. Setelah dilakukan karantina, setiap anggota tim DLS menjadi lebih sadar tentang pentingnya bermain dalam tim, siapa yang berada disampingmu dan bukanlah mengedepankan ego tinggi setiap individu.

Pertandingan kedua melawan Long Beach Poly menjadi puncak karir Bob. Pelatih tim DLS itu mampu memenangkan pertandingan ketat dan melelahkan atas Long Beach Poly. Atas keberhasilan tersebut, membuat Bob mendapatkan tawaran untuk bergabung dan melatih Stanford dengan gaji dan fasilitas yang lebih mewah dan besar. Di pertandingan terakhirnya, semua orang memberikan penghormatan kepada Bob. Tetapi, akhirnya Bob Ladouceur tidak menerima tawaran melatih di Stanford dan tetap berada di tim DLS sampai masa pension di tahun 2013.

Tagline: Its Not How Hard You Fall, Its How You Get Back Up
Cast: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Director:
Country:
Release:
Language: English
Budget: $ 15.000.000,00
Revenue: $ 30.127.963,00

Download Links